Sebanyak 109 siswa dari SMK Nasirul Huda Bojonggambir melakukan study visit ke STMIK DCI pada hari Jumat, 19 Januari 2018, dipimpin oleh Roni Nuroni, ST. didampingi 28 orang Guru Pembimbing dalam rangka “Study Tour”.

Rombongan diterima oleh Ketua STMIK DCI Yamin Sofyan, S.Sos dan dihadiri oleh Wakil Ketua 1 Sanyata Purwidayanta, MT. dan Wakil Ketua 2 Agus Ramdhani Nugraha, MT. dan sejumlah mahasiswa turut memeriahkan penyambutan mulai dari Senat Mahasiswa dan UKM Musik.

Kegiatan dilanjutkan dengan Kuliah Umum dengan Tema “Peran Android dalam dunia tanpa batas”  dipaparkan langsung oleh Agus Ramdhani Nugrah, MT.  dengan tujuan para siswa yang dapat memanfaatkan dan memaksimalkan teknologi android untuk berbagai kebutuhan salah satunya untuk bisnis.

Sesuai dengan Tagline STMIK DCI School Of Technopreneur narasumber menyampaikan bagaimana prospek bisnis di bidang tekonlogi dengan adanya teknologi andorid. STMIK DCI pun memiliki andil bagian dengan adanya inkbuator Bisnis (PIBI STMIK DCI), diharapkan para mahasiswa yang kuliah di STMIK DCI dapat memiliki usaha khususnya dibidang Teknologi.

Kegiatan diakhir dengan penyerahan Cendramata dari Kedua pihak antara STMIK DCI dan SMK Nasirul Huda

 

Leave a Comment