Minggu 20 Januari 2018 Bertempat di Aula STMIK DCI telah terlaksana Musyawarah Besar Pegiatan Pencinta Alam se Kota dan Kabupaten Tasikmalaya yang ke XI, acara yang digagas oleh Forum Pencinta Alam Tasikmalaya (FKPAT) ini dihadiri setidaknya ada 125 lebih peserta yang hadir dari berbagai Komunitas Pencinta Alam, Siswa Pencinta Alam dan Mahasiswa Pencinta Alam.

Kegiatan MUBES ini Terselenggara dengan harapan dapat menghasilkan keputusan bersama yang terbaik untuk kemajuan FKPAT, disamping itu momen ini dapat dijadikan untuk mencetak generasi dalam menjalankan sistem organisasi untuk pergantian kepengurusan serta dapat menjadikan hubungan kolaborasi antar anggota Komunitas Pencinta Alam (KPA) agar terbentuk satu kepahaman dalam raung lingkup kecintalaman.

Musyawaran diawali dengan laporan pertanggung jawaban dan sekaligus pemilihan ketua FKPAT baru. Hasil musyawarah tersebut menghasilkan pembaharuan-pembaharuan terhadap Anggaran Dasar  yang bertujuan kedepannya agar lebih baik serta evaluasi hasil program kerja periode sebelumnya supaya bisa dijadikan sebagai bahan perbaikan organisasi FKPAT .

Kemudian hasil pemilihan terpilihlah Sdr. Mamat Suhermat, ST., (Mapala Zaradika STMIK DCI) sebagai ketua FKPAT Periode 2018/2019, menggantikan ketua umum sebelumnya dipegang oleh Amal Aulia, S.Kom selama 2 Periode (Rephal SMAN 5 Tasikmalaya).

Semoga Hasil ini dapat memberikan kebaikan dan Kemajuan terciptanya organiasi yang lebih kokoh.

Leave a Comment